KONSEP


1. LOKASI
Merupakan pertimbangan yang paling utama dalam memilih property sebagai salah satu media ber-investasi. Lokasi yang bagus akan membuat nilai property semakin naik. Bassura City telah melirik suatu lokasi di jalur bisnis antara Jakarta Timur-Selatan yakni Casablanca-Basuki Rahmat yang terus berkembang pesat dengan surrounding area samping akses TOL Dalam Kota (Wiyoto Wiyono), dekat ke gerbang Jalan Layang Non TOL (JLNT) T. Abang-Kp. Melayu, Jalur Favorit ke/dari CBD Bebas Lapmer,dekat ke Bandara Halim PK,dekat Stasiun KA & Termina,dekat RS,Kampus & Sekolah Favorite serta tempat Belanja (Supermarket).


2. KONSEP DAN FASILITAS
Bassura City memiliki konsep mixed use development yang nantinya terdiri dari Apartment, Shopping Mall, HotelSport Facilities, Education Center dan Health Care. 
Suatu konsep hunian One Stop Living dimana didalam suatu komplek disediakan sarana-sarana pendukung. Jadi selain hunian apartemen dengan fasilitas - fasilitasnya seperti Swimming Pool, Sauna, Joging Track, Children Playground dan Gym, di Bassura City juga tersedia commercial bisnis yang menambah nilai investasi Anda.

Harga unit apartemen yang terjangkau  dan termurah di jalur Casablanca khususnya karena masih dijual dibawah harga pasaran sehingga sangat bagus untuk investasi.

4. SERTIFIKAT Bassura City memiliki SERTIFIKAT STRATA TITLE HAK MILIK diatas tanah HGM Murni (bukan HPL atau kepemilikan oleh pihak ke-tiga).


 photo lokasiBC1_zpsbcbee9a7.jpg

Komentar

Posting Komentar