PORFOLIO BASSURA CITY

1. LOKASI
Merupakan pertimbangan yang paling utama dalam memilih property sebagai salah satu media ber-investasi. Lokasi yang bagus akan membuat nilai property semakin naik. Bassura City telah melirik suatu lokasi di jalur bisnis antara Jakarta Timur-Selatan yakni Casablanca-Basuki Rahmat yang terus berkembang pesat dengan surrounding area samping akses TOL Dalam Kota (Wiyoto Wiyono), dekat ke gerbang Jalan Layang Non TOL (JLNT) T. Abang-Kp. Melayu, Jalur Favorit ke/dari CBD Bebas Lapmer,dekat ke Bandara Halim PK,dekat Stasiun KA & Termina,dekat RS,Kampus & Sekolah Favorite serta tempat Belanja (Supermarket).
 photo PetaBassuraApril2013_zpsafd25c55.jpg


2. KONSEP DAN FASILITAS
Bassura City memiliki konsep mixed use development yang nantinya terdiri dari Apartment, Hotel, Shopping Mall, Office, Convention Hall, Sport Facilities, Education Center dan Health Care. 
Suatu konsep hunian One Stop Living dimana didalam suatu komplek disediakan sarana-sarana pendukung. Jadi selain hunian apartemen dengan fasilitas - fasilitasnya seperti Swimming Pool, Sauna, Joging Track, Children Playground dan Gym, di Bassura City juga tersedia commercial bisnis yang menambah nilai investasi Anda.

3. HARGA Yang Terjangkau
Dengan harga unit apartemen yang terjangkau mulai 180 juta-an ( harga yang termurah di jalur Casablanca khususnya) dan beberapa cara bayar yang fleksibel sehingga memudahkan pembeli untuk dapat memiliki hunian di Bassura City dan halaman yang dilengkapi dengan fasilitas-faslitas. Promo khusus untuk penjualan perdana dimana cara pembayaran cash keras dapat diangsur selama 6 kali dan cara pembayaran kontan bertahap yang dapat diangsur sampai dengan 24 kali. Selain itu saat ini Bassura City bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk pembiayaan apartemen dengan program promo khusus bunga 6,75% pa fixed selama 2 tahun. Bila kita diperhatikan di sepanjang jalur Tanah Abang - Mega Kuningan - Casablanca - Kampung Melayu terdapat beberapa Apartemen dengan Harga tinggi/mahal dan hanya Bassura City berani menawarkan harga ekonomis di jalur prime tersebut.

4. DEVELOPER DENGAN REPUTASI BAIK
Basura City dikembangkan oleh PT. SYNTHESIS DEVELOPMENT yang sudah berpengalaman di bidang property sejak tahun 1992. Beberapa project telah dikembangkan sepert The Plaza Semanggi, Festival Citylink, Casablanca Mansion, The Lavande Apartment, Urbana Place, De Oaze Tomang dan yang terakhir adalah Kalibata City.
5. SERTIFIKAT Bassura City memiliki SERTIFIKAT STRATA TITLE HAK MILIK diatas tanah HGM Murni (bukan HPL atau kepemilikan oleh pihak ke-tiga).


PROSPEK INVESTASI

Besar dan lamanya waktu pengembalian investasi  atau return on investment untuk mencapai Break Event Point (BEP) di apartment berasal dari :
1. Besarnya Capital Gain (Kenaikan Harga)
Kenaikan harga pada saat unit dipasarkan sampai unit diserah-terimakan (masa indent 2,5 thn) bisa mencapai 80% jauh lebih tinggi dibandingkan kenaikan harga dimana unit tersebut sudah jadi yang kenaikan tidak begitu besar dan cendrung  lebih kecil.
2. Rental Yield (Nilai Sewa)  
Nilai sewa unit diapartment rata-rata minimal 10% dari nilai beli unit. Realita diproyek PT.Synthesis sebelumnya, rata-rata nilai sewa diantara 10% s-d 12% per tahun.Dengan kombinasi 2 hal itu, ROI bisa tercapai dalam jangka waktu minimal 6thn apabila kita melakukan pembelian (investasi) unit pada saat awal-awal project.

Masih tingginya animo konsumen terhadap apartment yang harganya relatif terjangkau namun memiliki tingkat pengembalian yang tinggi terbukti saat Bassura City mulai diluncurkan,hanya dalam waktu 2 bulan saja, 95% lebih tower pertama (Geranium) dan tower kedua (Flamboyan) laku terjual. Tingkat penjualannya melebihi penjualan unit di project sebelumnya yakni  Kalibata City. Hal ini tidak terlepas dari track record pengembang dan konsep yang ditawarkan.

Dengan adanya kepercayaan terhadap pengembang, konsumen berani untuk mengambil opportunity disaat harga masih murah dan sambil menunggu kenaikan harga pada saat proses pembangunan. Disamping itu, konsep superblok yang tidak hanya berupa hunian tapi juga terdapat komersial area sekaligus sebagai meeting point  yang menjadikan nilai investasi (unit) lebih bernilai. 
 
Perputaran jual beli unit maupun sewa menyewa lebih cepat karena pangsa pasar yang begitu besar. Level top-middle pun bisa masuk ke pangsa ini karena dengan modal yang tidak begitu besar, bisa mendapatkan keuntungan berlipat,semua pasti mau ambil opportunity. Sekarang tunggu apalagi,unit terbatas segera dapatkan Harga terendah..!.

PAST PROJECT

Beberapa projecty telah berhasil dan sukses dibangun oleh PT. Synthesis
Kalibata City, The Lavande, Casablanca Mansion, Plaza Semanggi, Urbana Place, De Oa Ze, Nusa Dua Convention Center dan  Festival Citylink. 


Komentar