HARGA APARTEMEN MELEJIT 38,5%..!

Tujuan utama orang berinvestasi adalah memperoleh keuntungan dengan resiko yang tidak terlalu besar. Banyak media investasi saat ini, bisa saham,reksadana,LM dan property dengan tingkat resiko yang tentunya berbeda-beda . Biasanya, kalau mau untung tinggi dalam waktu singkat, biasanya resiko juga tinggi. Bagaimana kalau untung tinggi tetapi resikonya bisa diminimalisir? jawabannya itu ada pada investasi property itu kalau kita pintar-pintar  memilih project property yang ditawarkan. Lihat lokasi,konsep,harga, animo pembeli dan yang tidak kalah penting adalah pengembangnya.

Disamping itu, keuntungan yang tinggi tergantung kita memanfaatkan moment.  Moment disaat harga masih murah alias masih masa pemasaran seperti di Bassura City saat ini. Pada saat konstruksi sudah mulai naik, kenaikan harga akan lebih signifikan dibanding kenaikan saat unit di pasarkan. Dari 1 tahun target penjualan untuk 6 tower, saat ini pemasaran sudah mendekati tower ke-6 hanya dalam jangka waktu 10 bulan berjalan. Tunggu apalagi,silahkan booking tower ke-6 sekarang juga..


Harga Apartemen Melejit 38,5 Persen!: http://properti.kompas.com/read/2013/08/23/1311339/Harga.Apartemen.Melejit.38.5.Persen.

Komentar