SEKILAS INVESTASI APARTEMEN BASSURA CITY

"Better City Better Life"



Bassura City merupakan komplek hunian yang terintegrasi dengan pusat pembelanjaan, komersial area, hotel dan sarana penunjang lainnya dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan penghuni maupun tenant Bassura City.

Bassura City berada jalur bisnis Jl.Basuki Rahmat, Cipinang, Jakarta Timur, DKI Jakarta dengan akses langsung menuju pusat bisnis Sudirman, Kuningan dan Gatot Subroto yang berjarak hanya 5km serta sangat dekat dengan area bisnis Jakarta Pusat,Selatan dan Utara.

Project Bassura City dikembangkan oleh Synthesis Development, mulai di launching kepasar pada bulan September 2012 dan langsung mendapat sambutan yang sangat positif . Alhasil, berselang hanya waktu selama 2 tahun, Bassura City telah berhasil menjual tower 1 sampai tower 8 dengan prosentasi penjualan lebih kurang 90%. Hal ini tidak terlepas dari lokasi Bassura City, konsep yang ditawarkan, harga yang masih terjangkau serta team pemasaran yang solid.

Saat ini, apartemen Bassura City telah merampungkan hampir 6 tower dan 2 tower dalam proses konstruksi dan dalam selang waktu 2 tahun kedepan, project fenomenal ini  akan selesai.

Bagi anda yang belum mendapatkan unit terbaik di Bassura City, kami menawarkan pilihan unit secondary dengan harga terbaik..

Bassura City investasi yang menguntungkan.! 

Komentar