B Tower Bassura City

Permintaan konsumen yang masih tinggi membuat Synthesis Development tidak ragu meluncurkan B tower Bassura City, sebagai tower prestisius dengan konsep sky garden dan akses langsung ke mal. sebagai wujud komitmen Sythesis Development menghadirkan permintaan konsumen dakan pembangunan hunian vertikal dengan beragam kemudahan dan kenyamanan.

B tower merupakan tower yang menjadi satu kesatuan dengan tower Alamanda dan Cattleya berada tepat diatas mall Bassura City yang memiliki fasilitas sky garden,kolam renang yang terletak diantara tower Cattleya dan Alamanda.

Tower B memiliki jumlah unit yang lebih sedikit yakni 125 unit apartemen mulai pembangunan pada tahun 2015. Daya tarik B tower Bassura City adanya akses langsung menuju mall Basssura dan fasilitas sky garden.

Bassura City merupakan satu-satu apartemen di Jakarta Timur dengan loksi jalan protokol, fasilitas parkir yang memadai, dekat halte Transjakarta bebas banjir, dan transportasi 24 jam. Kelebihan lainnya di dekat lokasi Bassura  City akan dilalui jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) hal ini akan menjadi potensi investasi properti yang pasti sangat menguntungkan di masa depan.

Beragam pilihan tipe unit apartemen di tower yang ada di komplek Bassura City dengan harga yang dapat sesuai kebutuhan dana investasi anda. Informasi details available unit yang dijual serta unit sewaan, silahkan hubungi partner terpercaya anda di 081283921717.

Komentar