KIOS BASSURA CITY


Kios Bassura City merupakan satu kesatuan unit yang berada dalam komplek apartemen Bassura City yang berada di lantai dasar (ground floor). Kios ini hanya ada di tower Geranium, Flamboyan, Edelweiss dan Dahlia yang merupakan salah satu komersil area selain mall Bassura City sebagai salah satu fasilitas penunjang bagi semua penghuni dan tenant.

Kios Bassura City yang berada tepat di bawah tower Geranium dan Flamboyan diluncurkan pada bulan Nopember 2014 lalu habis terjual dalam waktu satu hari. Jumlah unit yang terbatas,menjadikan kios banyak diminati oleh user maupun investor. Hal ini melihat pada keadaan dimana tersedianya pangsa pasar yang besar dan berkelanjutan dalam komplek hunian Bassura City yang diperkirakan lebih dari 6000 penghuni. Wow...bisnis apapun akan memiliki potensi yang besar.

Berselang dalam waktu satu bulan, kios yang berada tepat di bawah tower Edelweiss dan Dahlia pun terjual habis tidak tersisa hanya dalam hitungan 6 jam saja karena jumlah unitnya lebih sedikit lagi dibanding kios yang berada di tower sebelumnya.

Bagi anda yang berencana memiliki kios Bassura City, tidak ada kata terlambat. Unit primary memang sudah terjual habis, namun ada beberapa pemilik lama yang ingin melepas kembali kios yang sudah mereka beli dengan bermacam alasan seperti kesulitan financial dan aksi ambil untung. Dimanapun posisinya unit kiosnya pasti memberikan keuntungan bagi anda.

Bila anda berminat, silahkan klik disini untuk kios Bassura City yang mau dijual.. Buktikan saja.





Komentar