Pelayanan Terpadu Jual Beli- Interior Desain - Penyewaan Spesialis Bassura City



Pelayanan Terpadu Jual Beli- Interior Desain - Penyewaan Spesialis Bassura City.

Pelayanan kepada konsumen yang berkelanjutan diharapkan dapat memberikan hasil yang positif bagi pemilik "investor" dalam mengembangkan  investasi propertinya khusus di apartemen Bassura City sebagai bentuk komitmen pelayanan kami pada saat menjual "sales" dan purna jual "after sales service".

Tujuan utama konsumen yang berinvestasi di Bassura City adalah mengharapkan adanya kenaikan dari nilai uang seiring dengan berjalannya waktu, sehingga akan memberikan keuntungan dari unit apartemen yang dibeli.  

Kami siap membantu pemilik yang berniat untuk menjual unitnya dengan berbagai alasan seperti butuh dana cepat, gagal bayar (karena kondisi yang memaksa), mengharapkan capital gain dari selisih harga beli awal dan harga pasar maupun bagi pemilik yang mengharapkan kenaikan harga.

Kami telah banyak membantu konsumen yang menjual kembali unitnya khusus dengan berbagai alasan diatas dan itu merupakan suatu kebagian tersendiri dapat memberikan sesuatu pelayanan lebih dan memuaskan kepada konsumen terbaik Bassura City.

Kami pun melayani paket jasa interior & desain dan penyewaan sebagai satu kesatuan pelayanan terpadu kepada pemilik. Pemilik tidak perlu direpotkan dengan urusan mencari penyewa dan jika ada kerusakan atas interior unit* setelah penyewaan dapat kami perbaiki sendiri sebagai bentuk pelayanan terbaik kami dalam mengelola unit pemilik.

Hot unit dijual rugi :
2kmr Heliconia 485jt (dibawah harga beli).

Hot unit ditower exclusive-tower B atas mall.
Take over murah Studio luas 31m2 

Hot unit lainnya,silahkan kunjungi www.pasaproperty.com.



Komentar