Pusat Belanja Mall@Bassura City Dalam Komplek Apartemen Bassura City Siap Beroperasi

Pusat Belanja Mall@Bassura City persembahan dari Synthesis Development terintegrasi dan menjadi bagian dari fasilitas di dalam komplek apartemen Bassura City dalam waktu dekat akan segera beroperasi. Mall@Bassura City hadir guna memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Jakarta, khususnya 14.000-an penghuni  apartemen Bassura City. 

Lokasi Mall@Bassura City yang strategis, di pinggir jalan Basuki Rahmat-lurusan jalur Casablanca yang merupakan jalur bisnis menuju dan dari pusat bisnis. Kondisi ini akan menjadikan Mall@Bassura City sangat mudah di jangkau disamping daya tarik dari tenant-tenant yang telah mengisi Mall@Bassura City seperti Supermarket Superindo, Eat & Eat, Amazone, Heritage, Cinema, XXI Supermarket Superindo, Optical dan masih banyak tenant branded lainnya. Faktor ini sepertinya akan menjadikan Mall@Bassura City akan menjadi kawasan hunian terpadu yang potensial di wilayah Jakarta Timur Jakarta, khususnya Cipinang.

Bagi anda yang ingin menjadi bagian penghuni di komplek apartemen Bassura City namun belum mendapatkan unit apartemen yang cocok, silahkan hubungi kami untuk memberikan alternatif pilihan unit terbaik dengan harga yang masih terjangkau..



Komentar