Terbatas waktu,termurah 2kmr Lt.03 Geranium view lepas apartemen Bassura City Jakarta Timur

Apartemen Bassura City. Jl
Basuki Rahmat no.1, Cipinang,Jakarta Timur,DKI Jakarta

-Tower Geranium-Kondisi kosong/standard awal -2 titik saluran AC -Acces Card -Prospek jika disewakan dan bagus buat dihuni. -Cara bayar cash 1x tidak bisa KPA. -Harga sudah termasuk biaya ganti nama, PPJB dan Notaris. Fasilitas Tower -Support dengan 9 Lift -Lagoon Pool, Lapangan olah raga Taman bermain, Fitness Centre,dll -Parkir 2 basement, ground floor -Mall Bassura City -Dekat dengan kios komersial.
Harga 520.000.000, harga dan stok unit sewaktu-waktu dapat berubah.

Apartemen Bassura City dihadirkan sebagai Mixed Use Development, menjadikan nya Kawasan Superblok Pertama di Jakarta Timur yang terintegrasi langsung dengan jalur Casablanca. Merupakan salah satu jalur lalu lintas yang paling berkembang dengan pembangunan properti dan infrastruktur sarana transportasi nya. Sehingga menjadi alasan yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk memilih Bassura City sebagai nvestasi hunian di Jakarta saat ini. Berada diantara wilayah Sudirman-Kuningan-Gatot Subroto-Casablanca yang juga merupakan Akses Strategis dan Pusat Bisnis Jakarta. 

Info lengkap hubungi : HENDRI (Ex.Bassura City) Hp.081283921717-0818721717atau kunjungi web kami di www.the-bassuracity.com (spesialis Bassura City) atau www.pasaproperty.com *Menerima titip jual-sewa properti dan interior design.*

Komentar