JUAL BELI, PENYEWAAN DAN INTERIOR SPESIALIS BASSURA CITY

Beberapa faktor penentu yang menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli suatu project property adalah lokasi,harga,konsep dan siapa pengembangnya.

Bassura City yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2013 mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar karena memiliki nilai plus dari beberapa faktor penentu tersebut diatas. Saat ini, penjualan unit dari tower Geranium (1) sampai tower Heliconia (9) dapat di kategorikan sukses. Beberapa tower di phase 1 sudah melaksanakan serah terima unit seperti tower Geranium, Flamboyan, Edelweiss, Dahlia dan Cattleya. Sementara untuk tower B dan Alamanda di prediksi serah terima pada akhir tahun ini. Adapun untuk tower Jasmine dan Heliconia masih dalam tahap pembangunan. Dari beberapa tower yang sudah serah terima, sudah lebih dari 100-an yang dihuni. Semarak di Bassura City makin terasa lengkap sejak mulai beroperasinya mall Bassura City sejak tanggal 26 Juni yang lalu dengan tenant-tenant yang cukup ternama mulai dari kuliner, fashion dan hiburan seperti XXI dll. 

Untung Cepat alias Jual Unit
Saat ini merupakan moment yang tepat bagi pemilik unit di tower phase 1 untuk mendapatkan  capital gain jika ingin menjual kembali unitnya. Proses pengalihan unit jual beli sangat mudah apabila sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh developer dan didukung oleh system administrasi yang baik dan satu pintu.

Pasive Income alias Sewa 
Sama halnya bagi pemilik yang ingin mendapatkan pasive income dari hasil sewa unit, cukup dengan mendandani unitnya furniture melalui jasa interior design yang professional. 

Keduanya sama-sama memberikan keuntungan bagi pemilik, keputusan jual atau disewakan tergantung pada kebutuhan masing-masing pemilik hanya saja jangan salah pilih agent property. Percayakan kepada agent yang berpengalaman dalam mengurus jual beli Bassura City.  

Informasi jual beli secondary unit, penyewaan dan interior design :
Hendri
081283921717
(ex.marketing Bassura City)







 

Komentar