NIKMATI KEMUDAHAN TINGGAL SEWA DI APARTEMEN BASSURA CITY

Apartemen Bassura City tahap demi tahap dari progress pembangunan sudah selesai dilakukan oleh pengembang terutama mulai dari tower pertama ( Geranium) disusul oleh tower kedua (Flamboyan). Dalam komplek Apartemen Bassura City sudah tersedia fasilitas seperti mall Bassura City yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari penghuhinya, kios Bassura City sebagai sub support kebutuhan yang kecil tetapi penting sehinggga memberikan kemudahan buat penghuni yang baru tinggal di apartemen Bassura City.

Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep mixed Use Development, yaitu sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (Apartemen) dan Commercial Area (Fasilitas Perbelanjaan-Mall Bassura City. 


Disewakan Apartemen Bassura City Tower Edelweiss City Studio Lt.8 New Furnish 
Jl. Basuki Rahmat, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur
Tower/Floor/View:EDELWEISS/08/VIEW LEPAS
Luas: 20 m2
Kamar Tidur: 1
Kamar Mandi: 1
Kondisi: NEW FURNISHED

Fasilitas: Kolam renang, Fitness Centre, Sauna,tersedia fasilitas pendukung: Mall Bassura, Mini market, Cafe, Kios laundry, dll. Parkir tersedia terbatas dilengkapi dengan basement (tarif parkir berlaku, bisa berlangganan).

Info lainnya: Lokasi strategis, dekat dengan pintu toll dalam kota,RS, Sekolah/Kampus, SPBU,Transportasi Umum , dekat ke Bandara Halim PK. Hanya 6KM menuju CBD Kuningan dan Sudirman.

Rent Charge:
Rp 37.000.000 per tahun atau
Rp 19.000.000 per 6 bulan 
Pembayaran di muka. Harga tersebut tidak termasuk biaya utilitas (listrik, air) dan parkir. Deposit 1 bulan sewa, akan dikembalikan saat kontrak sewa berakhir, bila tidak ada tunggakan dan kerusakan.

Info lengkap hubungi :
HENDRI (Ex.Bassura City)
Hp.081283921717-0818721717
KIOS TOWER GERANIUM LT.DASAR NO.CL08 KOMPLEK APARTEMEN BASSURA CITY
www.the-bassuracity.com (spesialis Bassura City)
*Menerima titip jual-sewa properti dan interior design.*

Komentar