Tinggal di apartemen Bassura City menjadikan waktu anda lebih berkualitas

Kondisi jalanan kota Jakarta kian hari makin sesak, program-program baru dari pemerintah daerah dalam menanggulangi kemacetan belum berdampak secara berarti meskipun program pemerintah seperti 3in1, himbauan penggunaan bus way, penerapan ganjil genap dan lain-lain sudah diberlakukan. Pembangunan MRT pun masih dalam proses pengerjaan yang diharapkan menjadi solusi efektif moda transportasi. 

Hal ini berdampak kepada pebisnis yang tinggal diluar pusat bisnis dan kota penyangga seperti Bogor, Bekasi dan Depok yang mau tidak mau harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk dan dari menuju tempat bisnis. Kondisi seperti ini sudah tentu akan menyita banyak waktu, biaya dan pikiran.

Salah satu solusi adalah mencari tempat tinggal yang dekat dengan pusat bisnis. Membeli atau menyewa tempat tinggal dengan lokasi di tengah kota, harganya sudah pasti selangit dan harus mengorek kantong lebih dalam. Menyewa tempat tinggal adalah suatu solusi yang mungkin bisa di pilih oleh Anda sebagai pelaku bisnis. Untuk menyewa tempat tinggal (apartemen) di tengah kota dengan harga yang terjangkau pun gampang-gampang susah.

Bassura City memberikan suatu solusi sewa unit dengan harga yang terjangkau yang lengkap dengan fasilitas apartemen yang bisa kita nikmati.
Kami siap memberikan pelayanan terbaik dalam hal sewa menyewa dan jual beli unit. 







Komentar