Jual beli sewa ciptakan peluang bisnis investasi di Apartemen Bassura City

Disewakan:

-Tower : Edelweiss Lt. 23, sewa 60jt/thn, minimal 6 bulan,bayar full didepan 
-Tower : Flamboyan Lt. 27, sewa 58jt/thn minimal 6 bulan,bayar full didepan
-Tower : Geranium Lt.3, sewa 58jt/thn mininmal 6 bulan bayar full didepan.
-Harga sewa sudah termasuk biaya service charge/IPL, tidak termasuk biaya utilitas.

Berbicara tentang investasi properti baik properti berupa residensial seperti apartemen Bassura City, komersial dan industri pasti tidak terlepas dari beberapa faktor yang nantinya memberikan kontribusi terhadap keuntungan yang diperoleh dari properti yang kita investasikan seperti lokasi, konsep dan pengembang.

Jenis properti residensial banyak ditawarkan dengan nilai yang beragam, mulai dari harga murah , menengah dan mewah.  Pada saat ini, investasi properti berupa residensial khususnya residensial berupa apartemen seperti Bassura City lebih banyak dipilih sebagai media investasi properti karena harganya harganya yang masih terjangkau,lokasi yang strategis dan konsep yang menggabungkan residensial dan komersil.

Pengelolaan investasi dari jenis properti residensial ini juga simpel, tidak memerlukan kemampuan khusus dan manfaatnya bisa dinikmati secara langsung, di huni sendiri  maupun disewakan.

Bagi investor yang memilih skema investasi jangka pendek di Bassura City, sudah pasti akan menjual kembali unit yang telah dibeli karena sudah mendapatkan selisih harga “capital gain”. Memilih waktu saat yang tepat pada saat menjual dengan mempertimbangkan kondisi pasar, produk sejenis, dll, akan menentukan  besarnya kecilnya profit yang diperoleh.  

Skema investasi jangka panjang adalah dengan cara menyewakan unit tersebut sehingga akan menghasilkan pasive income sambil menunggu harga jual yang lebih tinggi. Biasanya harga sewa unit dengan kondisi furnished lebih tinggi di banding dengan kondisi non furnish. Menyewakan sendiri maupun menggunakan jasa broker properti. Biasa nya nilai sewa untuk residensial berupa apartemen, prosentase nilai sewa nya lebih tinggi di banding residensial berupa landed housing.

Info HENDRI (Ex.inhouses Bassura City
Wa:081283921717, call: 0818721717
Tower Geranium lt.dasar no.CL08 apartemen Bassura City
www.the-bassuracity.com (spesialis Bassura City)
*Menerima titip jual-sewa properti dan interior design.*


Komentar