Konsultasi gratis jual beli sewa interior di Bassura City

Bagi Anda sedang mencari apartemen di Bassura City siap huni, kami ada dalam mencari dan memberi solusi kepada Anda untuk mendapatkan unit karena kami memiliki stok unit terbaik dengan harga yang masih murah.
Disewakan unit apartamen:

-Tower : Edelweiss Lt. 23, sewa 60jt/thn, minimal 6 bulan,bayar full didepan 
-Tower : Flamboyan Lt. 27, sewa 58jt/thn minimal 6 bulan,bayar full didepan
-Tower : Geranium Lt.3, sewa 58jt/thn mininmal 6 bulan bayar full didepan.
-Harga sewa sudah termasuk biaya service charge/IPL, tidak termasuk biaya utilitas.


Ada beberapa tower di apartemen Bassura City yang sudah siap huni, Anda hanya tinggal memberikan sedikit sentuhan interior unit agar lebih nyaman untuk di huni. Dalam memilih tower, Anda hanya tinggal menyesuaikan dengan budget yang dimiliki karena harga unit tergantung tower yang di pilih, tetapi sekali lagi harganya masih terjangkau. 

Setelah Anda menjatuhkan pilihan pada unit secondary Bassura City yang disukai, kami akan mengurus dan mengawal proses pengalihan unit sampai selesai.
Agar unit apartemennya nyaman untuk di huni, team interior kami siap memberikan konsultasi gratis seputar desain dan budget, baik untuk di pakai sendiri maupun untuk disewakan.
Kami telah banyak menyelesaikan pekerjaan interior unit di Bassura City dengan hasil yang memuaskan "zero complain" dengan banyaknya repeat interior dan referensi yang kami terima dari pemilik unit yang telah menjadi loyal customer kami.

Untuk lebih dekat dengan Anda, kami hadir di apartemen Bassura City tower Geranium Lt.dasar 08 "Calista Property". 






Komentar

Posting Komentar