Memilih apartemen Bassura City sebagai tempat tinggal dan investasi

Dijual murah apartemen Bassura City
-Tower Alamanda
-Tipe 2kmr
-Luas 34,37m2
-Lantai 20 view sky garden dan kolam renang
-Kondisi non furnish 
-Harga 650jt sdh termasuk biaya pengalihan
-Cara bayar cash 1x (lunas sebelum pengalihan), tidak bisa KPA.

Fast response hubungi :
HENDRI (Ex.Bassura City)
081283921717
KIOS TOWER GERANIUM LT.DASAR NO.CL08 KOMPLEK APARTEMEN BASSURA CITY
www.pasaproperty.com
www.calistaproperty.com
*Menerima titip jual-sewa properti dan interior design.*


Kebutuhan tempat tinggal kian hari semakin meningkat, terutama tempat tinggal yang berada di tengah kota dan dekat dengan pusat bisnis. Ketersediaan lahan semakin susah di dapat, kalaupun ada harganya sudah pasti selangit. Sehingga trend saat ini adalah memilih tinggal di apartemen yang saat ini banyak dibangun oleh pengembang property.

Beberapa alasan orang tinggal di apartemen sehingga mereka memutuskan membeli atau sekedar menyewa unit apartemen.

Tinggal di apartemen dianggap lebih praktis. Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Mereka juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, dll. Anda tinggal fokus melakukan perawatan di area interior dan balkon saja

Dengan waktu yang lebih longgar tanpa harus merawat bangunan, Anda bisa menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga atau menyelesaikan pekerjaan.

Tingkat keamanan juga lebih baik karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar masyarakat perkotaan yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya di luar, baik untuk bekerja, makan atau rekreasi.

Hunian pertama tak selalu menjadi tempat tinggal yang ideal dalam jangka waktu lama. Ketika Anda sudah memiliki tabungan yang cukup dan kebutuhan hunian yang baru, tidak ada salahnya untuk menjual hunian lama.


Biasanya, kenaikan harga apartemen lebih cepat dibanding dengan landed housing, nilai sewanya juga lebih tinggi sehingga apartemen masih menjadi alternatif investasi yang menguntungkan dan menjadi daya tarik bagi investor yang sudah mengalami manisnya keuntungan investasi di apartemen.


Komentar