Pilih lokasi pilih Bassura City- jual beli sewa secondary unit

Bassura City-Lokasi,Lokasi dan lagi-lagi Lokasi.Jual beli sewa dan interior Bassura City

Sangat mudah menemukan Bassura City. Lokasinya yang masih termasuk dalam kawasan tengah Jakarta membuat apartemen 9 tower tersebut menjadi incaran bagi investor maupun end user. Berada persis di jalur menuju Kuningan dan Sudirman, menjadikan apartemen dari project Synthesis Development ini memikat minat investasi yang tinggi banyak kalangan.

Selain karena faktor lokasi yang tepat, proyek yang mengusung konsep mix used building ini juga tentunya disokong dengan berbagai fasilitas premium yang bertujuan mewujudkan kemudahan bagi penghuninya.Posisi Bassura City yang berada di tengah kota Jakarta, menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan efektifitas waktu, tenaga pikiran dan biaya pelaku bisnis.

Fasilitas mall Bassura City menjadi nilai tambah yang diberikan melalui kehadiran sejumlah kompleks ritel—semisal Superindo, XXI, Resto CafĂ© yang memberikan poin plus bagi penghuni.

Sejumlah keunggulan tersebut, turut mendongkrak peningkatan yield yang tinggi bagi investor. Dari ketersediaan unit yang  hampir 7.000 unit, sejak dirilis pada 2013, tercatat sudah hamper 6.000 unit terjual, angka yang sangat fantastis. Dengan kata lain, dalam waktu singkat penjualan unit-unit di Bassura City laris manis. Ini merupakan salah satu indikator bahwa Bassura City masuk dalam kategori incaran paling hit sepanjang tahun lalu.

Pasar secondary unit-nya pun laris terjual dengan bantuan agent property terpercaya, salah satunya Pasaproperty, agent property di Bassura City. Saat ini, kenaikan berkisar di 70-80% dari harga pertama. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki pun berpengaruh besar terhadap hasrat sewa di setiap unitnya.

Berkat segala keistimewaan tersebut, wajar saja bila kenaikan harga unitnya mencapai 80%. Dan kalaupun disewakan, dengan posisi berada di tengah kota, untuk tipe studio saja pasaran Rp 3,4jtan-4jtan juta per bulan bisa dikantongi. Atau, bagi pemilik atau investor bisa menunggu kenaikan harga “capital gain” lebih tinggi lagi.

Namun, jika merujuk pada konsep Bassura City yang mix used, hal itu sangat mungkin terjadi menjadi karena daya tariknya membuat penghuni mudah dan tidak harus pergi jauh-jauh dalam beraktivitas yang menjadi selling point bagi pemilik jika nanti unit disewakan.

Untuk di Jakarta Timur, Bassura City berada di posisi yang paling depan dengan kota Jakarta serta yang paling terjangkau pula dari segi harga. Pengembangan Bassura City dengan luas lahan  5 hektar ini cukup laju dan cepat. Ditandai dengan melakukan pembangunan tahap pertama sebanyak 7 tower (sudah ready) lalu segera berlanjut ke tahap kedua (2 tower) yang sudah hampir rampung, kemudian nanti di tahap ketiga akan ada hotel.

Demi menjaga kualitas dan untuk kepentingan penghuni, pengembang akan turun tangan langsung dalam mengelola apartemen demi menjaga kualitas pelayanan agar harga sewa dan gain tidak berkurang. Saat ini, tingkat hunian di tower phase 1 sudah dikisaran 30% yang tersebar di beberapa tower.

Info secondary unit silahkan hubungi 081283921717, trusted partner for your property need..

Dijual type Studion, 1Br, 2BR, 3Br Tower Geranium,Flamboyan, Dahlia, Edelweiss, Cattleya, Alamanda, harga mulai 345jtan..


Komentar

  1. Agent property spesialis Bassura City memberikan pelayanan yang terbukti dapat dijadikan referensi sebagai partner terpercaya dalam memilih property terbaik Anda.

    BalasHapus

Posting Komentar