Interior Desain Bassura City kualitas terbukti terpercaya

Interior ruangan unit “apartemen” menjadi salah satu faktor penentu dalam menarik hati calon konsumen. Kondisi dan kualitas yang seadanya sudah barang tentu tidak menarik bagi calon penyewa, apalagi nilai sewa yang ditawarkan sama dengan unit lain yang lebih menarik. Interior unit yang asal-asalan sudah tentu memiliki umur pakai yang tidak lama dengan istilah pakai langsung rontok.


Salah satu tip praktis bagi Anda yang akan memakai jasa interior unit untuk medekor ruangan Anda adalah
Pertama, jangan terlena dengan ‘show unit” atau unit contoh. Sebagai salah satu strategi pemasaran tujuan utama dari show unit adalah menarik hari calon konsumen pada saat pandangan pertama, sehingga sering kali “show unit” dibuat sebagus mungkin sampai menghabiskan budget yang tinggi tetapi kurang mencerminkan kondisi sebenarnya. Adakalanya “show unit” tidak selalu menggambarkan hasil kerja yang sesungguhnya, oleh karena itu, sebagai pengguna yang cerdas, ada baiknya Anda meminta waktu untuk mengecek langsung proses pengerjaan yang masih berlangsung sehingga Anda bisa melihat kualitas pekerjaan atau bertanya details spesifikasinya.

Kedua, pastikan bahwa Anda mempercayakan desain interior unit kepada jasa desain interior yang tepat , memang sudah memiliki track record dan hasil pekerjaan yang berkualitas. Jangan sampai pekerjaan desain interior unit Anda “dilempar” kepada pihak ketiga karena jasa interior yang Anda percayakan tidak memiliki SDM dan fasilitas berupa workshop untuk pengerjaan furniture yang telah Anda pesan.

Ketiga, mintalah penawaran dengan spesifikasi material dan harga serta pengerjaan sipil lainnya yang details per item. Penawaran yang bersifat global pada akhirnya akan membuat Anda kecewa karena persepsi Anda belum tentu sama dengan persepsi pemberi jasa.
Keempat, jangan sungkan bertanya dan meminta pendapat dari teman,relasi atau keluarga yang telah menggunakan jasa interior,bila perlu survey dan lihat details hasil pekerjaan dan spesifikasi yang digunakan.

Bagi Anda yang masih binggung memilih jasa desain interior, silahkan berkonsultasi bersama team Calistainterior, hubungi :wa/call 081283921717 (Hendri).


Komentar