Apartemen Bassura City hunian baru di Jakarta Timur yang mulai diburu eksekutif muda

Apartemen Bassura City yang merupakan project dari Synthesis Development tidak berapa lagi akan merampungkan penyelesaian 2 tower terakhir yakni tower Jasmine dan Heliconia yang berada di samping tower Geranium yang telah dihuni lebih kurang sejak se-tahun yang lalu.

Adapun tower lainnya yang lebih awal dibangun seperti tower Flamboyan, Edelweiss,Dahlia,Cattleya,B dan Alamanda juga telah mulai dihuni  dengan tingkat hunian yang terus meningkat. Menurut informasi yang diperoleh dari pihak building manajemen, saat ini tingkat hunian baik pemilik sendiri maupun penyewa apartemen Bassura City sudah mencapai 30%-an dalam rentang satu tahun ber-operasi. 

Mengingat lokasi apartemen Bassura City yang dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran yakni di jalur lurus Casablanca, apartemen Bassura City di prediksi akan menjadi hunian baru pelaku bisnis dan eksekutif muda yang beraktifitas di sepanjang Casablanca, Kuningan, Sudirman dan Gatot Subroto. Hal ini juga di dorong dengan harga sewa apartemen Bassura City yang masih realistis dan terjangkau dengan semua konsep dan fasilitas yang tersedia di komplek apartemen Bassura City.

Bagi eksekutif muda yang beraktifitas yang berkantor di Kuningan,Sudirman,Gatot Subroto maupun pelaku bisnis di Tanah Abang, sewa apartemen 3jt/bln furnish masih tergolong murah dan terjangkau . Harga sewa yang  lebih murah dibanding kost-kostan yang berada tidak jauh dari tempat aktifitas sehari-hari dengan harga sewa yang mencapai 5jt/bln dengan luasan yang hampir sama. Hal ini tentu menjadi daya tarik untuk memilih hunian baru dengan life style dan gengsi yang berbeda. 

Komentar