Beli apartemen Bassura City interior desain bersama Calista Properti di Bassura City

Sebagai agent property yang berpengalaman dibidang jual beli apartemen khususnya di Bassura City, kami sangat mengerti dan memahami kebutuhan dari konsumen yang ingin berinvestasi unit di Bassura City, baik untuk di sewakan maupun di pakai sendiri oleh pemilik.


Berbicara jual beli unit di Bassura City, konsumen akan dihadapkan dengan persoalan bagaimana mencari dan memilih unit terbaik yang ada mengingat jumlah towernya saja sudah ada 9 buah tower mulai dari tower pertama dihuni yakni Geranium, berikutnya Flamboyan, Edelweiss, Dahlia, Cattleya, B, Alamanda , terakhir berturut-turut Jasmine dan Heliconia.Oleh karena itu, kami sudah siap memberikan alternatif pilihan unit posisi yang terbaik dengan harga yang competitif dan lebih murah. Kami memberikan alasan yang logis berdasarkan pengalaman memasarkan unit apartemen Bassura  City sejak awal, posisi unit seperti apa yang memiliki "selling point" agar lebih produktif. 

Begitupun seterusnya bagaimana kalau nanti unit tersebut mau disewakan, seperti apa interior unit yang bisa menarik hati calon penyewa. Kita jangan sampai salah kombinasi antara "posisi dan isi". Posisi di sini mengacu kepada posisi unit yang sudah bagus tapi di desain asal-asalan karena mengingikan budget yang minim, alhasil akan menjatuhkan nilai sewa unit itu sendiri. Hal ini yang sering terjadi, designer interior tidak memberikan arahan yang baik kepada pemilik dalam arti kata asal dapat proyek interior. Ujung-ujungnya pemilik sendiri yang akan dirugikan, budget tetap keluar tapi unit susah untuk disewakan karena kalah bersaing dengan unit lain yang benar-benar memperhatikan kenyamanan unit.

Bess Properti dan segenap team marketing siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik jual beli sewa dan interior desain (workshop sendiri).

Komentar