Apartemen Bassura City menjadi Meeting Point dan Wisata Kuliner Baru di Jakarta Timur

Siapa yang menyangka di sisi terdepan Jl. Basuki Rahmat akan berdiri kokoh sebuah apartemen Bassura City yang lengkap dengan tempat belanja dan wisata kuliner nya. Apartemen Bassura City yang dibangun diatas lahan lebih kurang 4ha telah rampung menyelesaikan 2 tower terakhir yang direncanakan akan serah terima di pertengahan tahun ini.
Apartemen Bassura City telah dipasarkan sejak tahun 2012 dan mendapat respon pasar yang sangat positif sampai penjualan unit di tower terakhir dengan tingkat penjualan hampir 100%.
Mall Bassura City yang merupakan bagian dari komplek apartemen Bassura City yang berada disisi paling depan apartemen dan menjadi satu kesatuan dengan tower Alamanda,tower Cattleya dan Tower B.  
Mall Bassura City sebagai pusat belanja yang resmi dibuka pertengahan 2016 ini melengkapi kebutuhan penghuni Bassura City dan masyarakat umum dengan tingkat acupancy tenant hampir 100%. Lokasi Bassura City yang mudah dijangkau menjadikannya sebagai meeting point yang ramai dikunjungi dihari kerja maupun hari liburan akhir pekan. 

Mall Bassura akan menjadi salah satu mall pavorit di Jakarta, khususnya Jakarta Timur dengan menghadirkan konsep pusat belanja keluarga dengan interior yang menarik.



Komentar