Apartemen Bassura City Tol Becakayu

Setelah hampir 22 tahun mangkrak, dalam waktu tidak lama lagi pembangunan jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu yang disingkat dengan (disingkat Becakayu) akan sampai di gerbang Apartemen Bassura City. Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu  adalah jalan tol berkonstruksi layang yang dibangun di atas sungai Kalimalang di kota Jakarta Timur dan Bekasi untuk mengurai kemacetan menuju arah Bekasi melewati Kalimalang. 

Apartemen Bassura City salah satu apartemen dengan harga terjangkau yang berada ditengah kota. Akses yang mudah menuju dan dari pusat niaga dan bisnis menjadikan apartemen Bassura City sebagai salah satu pilihan terbaik bagi user. Tidak heran, tingkat hunian apartemen Bassura City semakin meningkat tiap bulannnya.

Pembangunan tol Becakayu memiliki dampak yang sangat bagus bagi apartemen Bassura City karena posisinya yang semakin strategis sehingga tidak langsung akan berpengaruh pada harga yang semakin naik. Gerbang tol dari dan menuju Bekasi akan berada tepat di depan apartemen Bassura City akan memudahkan mobilitas pelaku bisnis dan karyawan menuju kota peyangga Bekasi. Dengan kemudahan akses tersebut, akan menjadi pertimbangan utama bagi pelaku bisnis dalam memilih hunian yang berada di tengah kota dengan harga yang masih terjangkau.



Komentar