Tol Becakayu Hadir di Bassura City harga akan naik tinggi

Moment jual harga tinggi Bassura City sebentar lagi dengan hadirnya Tol Becakayu

Saat ini, pembangunan apartemen merata di setiap wilayah Jakarta dan kota penyangga seperti Bekasi, Cikarang, Depok. Konsumen dapat memilih dan membeli  apartemen sesuai kemampuan, dan lokasi yang di inginkan.

Keterbatasan lahan di tengah kota memaksa pengembang untuk membangun apartemen di luar pusat bisnis saat ini. Harga unit apartemen di tengah kota saat ini ditawarkan dengan  harga sudah sangat tinggi alias mahal mengingat harga bahan dasarnya pun sangat tinggi.

Untuk mendapatkan apartemen di tengah kota yang tergolong masih baru dan lengkap dengan fasilitasnya, Bassura City   pilih satu-satu  karena akses sangat mudah di jangkau dari arah Selatan Jakarta seperti Sudirman, Kuningan, Gatot Subroto maupun dari arah Utara Jakarta.

Namun saat ini, banyak pemilik yang ingin menjual murah unit apartemennya dengan berbagai alasan, sementara melihat dari rencana pembangunan infrastruktur di sekitar Bassura City, bisa berdampak positif terhadap kenaikan harga jual. Salah satunya adalah tol Becakayu yang tidak berapa lama lagi akan selesai dimana gerbang tolnya berada sangat dekat dengan Bassura City.

Bagi pemilik yang ingin menjual murah unitnya untuk berfikir kembali karena karena potensi kenaikan harga apartemen Bassura City masih terbuka lebar. Salah satu cara agar unitnya lebih produktif adalah dengan menyewakan baik dengan kondisi furnished maupun kosongan melalui agent properti yang anda percaya seperti bessproperti atau calista properti di nomor 081283921717.

Komentar