Tol Becakayu di Bassura City


Pembangunan infrastrukur di Jakarta akhir-akhir ini sangat masif dilaksanakan di ibukota Jakarta seperti infrastruktur  jalan tol, LRT,MRT dan dll. Pembangunan jalan tol yang sudah lama mangkrak pun di lanjutkan kembali seperti hal nya dengan pembangunan tol Becakayu. Tol Becakayu yang merupakan singkatan dari Bekasi- Cawang-Kampung Melayu saat ini sudah hampir rampung dan sudah ada beberapa  bagian yang sudah beroperasi.

Pembangungan tol Becakayu memberikan dampak yang sangat baik terhadap kelancaran lalu lintas menuju dan dari Bekasi yang melewati jalan raya Kalimalang. Sejak beberapa ruas tol Becakayu beroperasi, kemacetan parah yang setiap hari terjadi di sepanjang jalan raya Kalimalang menjadi terurai dan nyaris lancar.


Bassura City secara tidak langsung akan merasakan dampak yang sangat positif terhadap pembangunan tol Becakayu karena posisi apartemen Bassura  yang tepat berada di mulut gerbang naik dan turun menuju tol Becakayu. Hal ini akan menjadikan nilai apartemen Bassura City akan semakin naik karena berada di mulut gerbang tol Becakayu. Melihat  kondisi di properti yang sedang mengalami kelesuan, banyak pemilik unit yang menjual apartemen Bassura City dengan harga miring. Hal ini menjadi moment yang sangat bagus bagi investor untuk memanfaatkan moment langka harga murah karena tidak berapa lama lagi wajah disekitar apartemen Bassura City akan berubah.Ada beberapa unit yang dapat saya tawarkan untuk dijual dengan harga murah sbb:


Studio E27BL (350jt)Studio C19CB (375jt)Studio Hoek C21CA (450jt)3 kamar F17AA (650jt)3 kamar G21CK (680jt)3 kamar G02CK (900jt)dan banyak unit pilihan lainnya"  di www.pasaproperty.com"


Info details hubungi: Hendri - Bess Poperti- 081283921717.

Komentar