Siap Pindah Sewa ke Bassura City!

Pertimbangan utama dalam memilih hunian apartemen di tengah kota adalah lokasi yang mudah di jangkau, lokasi yang mudah di akses,lokasi yang dekat dengan tempat bekerja dalam arti kata lokasi,lokasi,lokasi. Lokasi juga yang menjadikan alasan utama bagi developer dalam membangun apartemen baru. Disamping itu, konsep juga menjadi faktor pendukung seperti tersedianya fasilitas komersial mall maupun kios-kios yang menyediakan segala macam kebutuhan penghuni apartemen Bassura City.


Sebagai hunian yang terintegrasi dengan mall Bassura serta pertimbangan lokasi, Bassura City menjadi salah satu incaran hunian baru tidak hanya bagi pemilik akan tetapi bagi penyewa yang biasanya tinggal di apartemen lain seperti Green Pramuka maupun yang dulunya tinggal di kost-kostan di sekitar Kuningan, Gatot Subroto. Dengan harga sewa yang masih terjangkau,tinggal di Bassura City lebih prestise. Fasilitas yang lengkap dan apartemen baru menjadi daya tarik tersendiri. 
Tidak mengherankan, tingkat hunian di Bassura City dalam waktu singkat meningkat, pemilik yang dulu invest menjadi happy karena unitnya tersewa baik dalam kondisi kosong maupun furnish.

Sebagai agent spesialis Bassura City,kami membantu menyewakan unit, membantu proses jual beli dan menyediakan paket interior yang berkualitas.

Hubungi kami di 081283921717 atau bisa datang langsung ke kantor kami di Tower Geranium dan Flamboyan Lt..Dasar Bassura City.

Komentar