Sky pool garden apartemen Bassura City atas mall Bassura City dengan landskap taman yang luas dan sejuk

 



Ingin untung di bisnis properti apartemen Bassura City?
Faktor utama dalam memilih produk primary adalah lokasi lokasi dan lokasi seperti yang disampaikan oleh para pakar properti. Setelah itu, konsep apa yang ditawarkan oleh pengembang dan faktor ketiga adalah bagaimana dengan perkembangan lingkungan sekitar. Lingkungan sekitar properti yang kita beli apakah akan berubah atau statis pada kondisi yang sama sebab faktor ini menentukan sejauh mana kenaikan nilai properti di lokasi tersebut.

Dengan adanya perubahan lingkungan sekitar Bassura City oleh pembangunan kuping tol Becak Kayu sudah tentu akan menjadikan lokasi tersebut lebih berkembang dan bernilai. Aksess yang mudah akan menjadi faktor penentu memudahkan orang menuju dan dari Bassura City dalam melakukan aktifitas bisnis. Jalur utama Bassura City menuju pusat bisnis CBD Kuningan dan Sudirman berada diluar peraturan ganji genap kendaraan.

Selain lokasi dan konsep, fasilitas yang disediakan pun tidak kalah pentingnya dalam memberikan kenyamanan bagi penghuni apartemen. Apartemen yang memiliki fasilitas lengkap tentu akan menjadi daya tarik bagi calon penghuni dan dapat meningkatkan akupansi hunian.

Bess Properti sebagai agent spesialis Bassura City menyediakan produk secondary market apartemen Bassura City dengan harga dan posisi terbaik. Tunggu apalagi untuk ber investasi di saat lokasi sekitar belum sempurna dan harga yang tergolong murah sebelum semua nya naik tinggi.

Komentar