JAKARTA MASIH JADI INCARAN PEMBURU PRPERTI

Tempo.Co . Jakarta sebagai Ibu kota dengan segala permasalahan nya masih tetap menjadi pilihan untuk investasi, terutama di bidang property menurut survey yang dilaksanakan oleh sebuah situs property ternama di Indonesia. Hal ini memungkinkan karena memang sebagian besar perputaran uang nasional ada di Jakarta. 

GM Rumah 123.com, Andy Roberts mengatakan, masyarakat cenderuang masih menyukai wilayah Jakarta untuk membeli properti. Hal ini terungkap dari pemilihan 53 persen responden dalam survey yang diikuti 10,179 responden. Andy mengatakan, para responden menilai infrastruktur di Jakarta cenderung bagus dibanding dengan daerah lainnya. Selain itu, ketersediaan fasilitas seperti pendidikan yang bagus menjadi faktor penentu yang masih berminat tinggal di Jakarta.

General Manager Rumah123.com, Andy Roberts mengatakan, masyarakat cenderung masih menyukai wilayah Jakarta untuk membeli properti. Hal itu terungkap dari pemilihan 53 persen responden dalam survei yang diikuti 10.179 responden.
" Tapi , di Jakarta juga tergantung lokasi dan harganya. Termasuk masalah kemacetannya."

Penjualan Bassura City yang fenomenal di tahun 2013 ini, bayangkan baru saja di launching pada bulan Oktober 2012, sampai saat ini sudah 5 tower dari 6 tower yang akan dibangun. Tingkat penjualan yang dibarengi dengan kenaikan harga menjadi daya tarik bagi konsumen yang ber-investasi di Bassura City.


http://www.tempo.co/read/news/2013/08/20/092505873/Jakarta-Masih-Jadi-Incaran-Pemburu-Properti

Komentar